Senin, 02 Maret 2009

Kapolres Gresik Dimutasi

Senin, 02 Maret 2009

Kapolres Gresik Dimutasi

GRESIK— Kapolres Gresik, AKBP R Nurhadi Yuwono, juga terkena gerbong penyegaran alias mutasi di tubuh Mabes Polri. Mantan Kasat Lantas Polwiltabes Surabaya ini dipromosikan menjadi Wakapolres Metro Jakarta Utara. Sedangkan jabatan Kapolres Gresik disandang AKBP M Iqbal yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Dir Lantas Polda Jatim.
Selama bertugas di Gresik, AKBP R Nurhadi Yuwono berhasil menggalakkan program Polisi Masyarakat (Polmas) melalui Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM).

Kendati begitu, sejumlah kasus yang belum tuntas sudah menanti penyelesaian dari AKBP M Iqbal selaku Kapolres Gresik yang baru. Kasus tersebut di antaranya kejadian perampokan bank, kasus korupsi MCK yang menetapkan Purnomo Edy Mulyono anggota DPRD Gresik dari Partai Golkar sebagai tersangka, dan Kasus korupsi Lapter Bawean.

“Kasus MCK tinggal menunggu ijin penahanan dari Gubernur Jawa Timur. Sedangkan kasus lapter Bawean masih tahap konfrontir dan masih memeriksa sejumlah saksi, untuk menentukan tersangka. Selain itu, juga masih menunggu hasil audit dari BPKP Jawa Timur,” tandas AKBP R Nurhadi Yuwono melalui Kasat Reskrim AKP Fadli Widiyanto, Ahad (1/3). (dik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar