Rabu, 04 Februari 2009

Bupati Lantik 8 Kades


Bupati Gresik Dr. KH. Robbach Ma’sum, Drs, MM melantik 8 orang Kepala Desa baru, Kamis (15/1)

Bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja, lantai IV Kantor Pemkab Gresik, 8 orang kades masing-masing Mahmud, kades Banyuwangi, Ach Fauzi, Kades Sidomukti, HM. Ali Mansur Kades Betoyo Kauman ketiganya dari Kecamatan Manyar Kusmiadi; Kades Pandu, Cerme; Nurali Tedjo Kades Tambakrejo, Duduksampeyan; Abdul Jalil Kades Tanjungan, Driyorejo; Aman Kades Mojowuku, Kedamean dan Kholidin Kades Mojopurowetan, Bungah.

Dalam pesannya, Bupati mengingatkan agar Kades yang baru dilantik agar bisa memberdayakan seluruh masyarakat di desanya.”libatkan seluruh masyarakat dalampelaksanaan pembangunan. Untuk peningkatan pelayanan, kades harus mempelajari segala aturan, petunjuk dan undang-undang yang ada. Yan penting, seorang pemimpin itu harus jujur. Berdasarkan survey yang pernah saya baca, bahwa sukses sorang pemimpin, 80% ditentukan oleh kejujuran”

Menanggapi tentang pelantikan yang berlangsung di awal tahun ini, kabag humas Drs. Hari Syawaludin mengatakan, pelantikan yang berlangsung ini adalah hasil Pilkades tahun 2008 lalu. Kebetulan pelantikannya baru diagendakan pada saat sekarang ini, karena banyaknya kesibukan. Apalagi beberapa saat yang lalu Bapak Bupati tengah menjalankan Ibadah Haji. Ujarnya. (sdm)/gresik.go.id

1 komentar: